komentar


visitor

   

Kamis, 14 Februari 2008

ACDSee

[27/1/2005] ACDSee v7.0

Tentunya Anda tidak asing lagi dengan aplikasi yang dikembangkan oleh ACDSee Systems ini. Pada versi terbarunya ini, banyak hal-hal baru yang lebih mengesankan dari versi pendahulunya.

Misalnya, Anda bisa langsung menarik file gambar yang terdapat pada ponsel Anda ke dalam aplikasi ini, di mana aplikasi ini menyediakan fasilitas searching image data pada ponsel Anda.

Kemudian disediakan fasilitas untuk membuat file PDF dari foto yang ada. Serta disediakan juga beberapa plug-ins untuk kamera digital yang Anda miliki. Mulai dari merek Canon, HP, Kodak dan lain-lain.

Saat ini ACDSee telah men-support RAW format dari beberapa produsen kamera besar termasuk di antaranya Canon, Nikon, Fujifilm, Olympus, Kodak, dan Minolta.Dimana pada umumnya RAW format hanya mampu disupport oleh aplikasi-aplikasi besar, seperti Adobe Photoshop sebagai contohnya.Dan sepertinya ACDSee berusaha untuk membuat aplikasi kecil ini memiliki kemampuan besar yang dapat menampung semua kebutuhan Anda saat hendak mereview semua photo Anda dan kemudian mencetak photo-photo tersebut.

Aplikasi ini bisa dibilang aplikasi terbaik yang ada saat ini, baik itu dari sisi open folder speed, dukungan terhadap jenis file, banyaknya feature yang disediakan. Termasuk adanya fasilitas image editor, sehingga Anda bisa melakukan proses editing yang bisa memperbaiki gambar yang Anda miliki.

Bahkan Anda bisa memiliki sebuah backup database dari data Anda.Dan tidak salah kiranya jika kami memilih aplikasi ini sebagai pemenangnya. Sekali lagi selamat untuk ACDSee 7.0.

PRODUK / DATA TEST
Nama Produk : ACDSee 7.0
Developer : ACD System,Ltd
File Size : 14.6MB

SYSTEM REQUIREMENTS
Operating System : Windows 98 SE, ME, 2000, XP
Prosesor : Pentium III 500 MHz
Harddisk : 100 MB free hard drive
Memori : 128 MB RAM
MS Internet Explorer : Microsoft Internet Explorer 5.0.0
Freeware / Shareware : Shareware
Price U$ 49.99

Tidak ada komentar: